Peta Sungai Berombang

Sugai Berombang Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhan batu

Ditulis oleh: -
Negara  Indonesia
Provinsi Sumatera Utara
Kabupaten Labuhanbatu
Pemerintahan
 - Camat zainuddin (2011 s/d Sekarang)
Luas 342,03 km²
Jumlah penduduk 32.577 jiwa (2001)
Kepadatan 95 jiwa/km²
Desa/kelurahan 7/1

Sei Berombang merupakan salah satu kelurahan yang ada di kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, provinsi Sumatera Utara, Indonesia.Panai Hilir adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Indonesia. Ibukota kecamatan ini adalah Sei Berombang. Kecamatan ini adalah kecamatan terjauh dari ibukota Kabupaten Labuhanbatu, yaitu Rantau Prapat. Jaraknya adalah sekitar 105 km.
» Kecamatan Panai Hilir
» di Kab. Labuhan Batu - Provinsi Sumatera Utara
» Jumlah Desa + Kelurahan : 8
» Kode POS (range) : 21473



Tolong dibaca nih gan !

Kamu sedang membaca artikel tentang Sugai Berombang Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhan batu dan kamu bisa menemukan artikel Sugai Berombang Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhan batu ini dengan url http://czx-riko.blogspot.com/2012/12/sugai-berombang-kecamatan-panai-hilir_6.html, kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Sugai Berombang Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhan batu ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link Sugai Berombang Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhan batu sebagai sumbernya.

1 komentar:

  1. tolong dilengkapi data-data setiap desa sei penggantungan terlebih jumlah berapa dusun setiap desa.dan juga di buat website resmi kecamatan untuk masyarakat gampang melihat perkembangan informasi di setiap kecamatan/desa/dusun masing-masing.

    Terimakasih.

    BalasHapus

gudang

Movie Category 4

My Great Web page

KOMENTAR


Arsip Blog