Peta Sungai Berombang

Cara membuat Undangan Pernikahan dengan Photoshop

Ditulis oleh: -
Pada artikel tutorial photoshop kali ini, saya akan membahas tentang salah cara membuat undangan pernikahan, sesuai dengan permintaan dari beberapa teman. Namun yang akan saya bahas kali ini adalah yang sifatnya umum.
Kemampuan disini berarti bahwa agar kita bisa membuat sebuah gambar desain, kita harus mempunyai kreativitas, dan imajinasi. Dan tentu saja pemahaman atas tool-tool atau tehnik pada photoshop. Dari beberapa tutorial yang pernah saya bahas di website Belajar Tutorial Photoshop ini, sebenarnya sudah mencukupi untuk membuat sebuah gambar desain. Anda bisa menerapkan pemahaman Anda tentang pembuatan seleksi, olah foto, cara menggabung gambar, mengganti warna, menambah brush dan tutorial photoshop lainnya.
Background undangan pernikahan tersedia banyak pilihan termasuk jenis dan ukuran yang bisa Anda dapatkan disini. Saya akan mencontohkan memasukkan background undangan pernikahan yang ada pada artikel berikut.
Itu adalah contoh undangan yang sudah jadi , ini bagian depan .
Ini contoh undangan bagian isinya. Semoga bermanfaat dari 2 contoh diatas . :)
untuk template nya dapat di download disini.
Tolong dibaca nih gan !

Kamu sedang membaca artikel tentang Cara membuat Undangan Pernikahan dengan Photoshop dan kamu bisa menemukan artikel Cara membuat Undangan Pernikahan dengan Photoshop ini dengan url http://czx-riko.blogspot.com/2012/04/cara-membuat-undangan-pernikahan-dengan.html, kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara membuat Undangan Pernikahan dengan Photoshop ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara membuat Undangan Pernikahan dengan Photoshop sebagai sumbernya.

7komentar:

  1. Ada beberapa hal yang harus anda ingan dalam menentukan kartu undangan pernikahan. Hal pertama yang harus diingat yaitu memilih vendor atau penyedia katu undangan yang terpercaya. Hal ini akan sangat mempermudah Anda jika ada beberapa revisi pada desain kartu undangan. Hal ini juga sangat membantu jika Anda tidak mempunyai banyak waktu. Maka, pilihlah jasa pencetakan kartu undangan pernikahan online.

    BalasHapus
  2. makasih banyak ya gan buat info-infonya....

    BalasHapus
  3. Makasih nih informasinya sangat berguna sekali gan...

    BalasHapus

gudang

Movie Category 4

My Great Web page

KOMENTAR


Arsip Blog