Peta Sungai Berombang

Apa manfaatnya web atau Blog dofollow?

Ditulis oleh: -



Blog sederhana saya ini saya pasang dofollow sebagai bentuk penghargaan dan hormat saya kepada rekan-rekan yang telah memberikan Komentar.Tujuan dan Manfaat buat teman-teman Blogger apa y??baik
yang meninggalkan jejak dengan komentar pada tiap postingan maupun trackback ataupun postingan yang menyertakan link pada salah satu postingan blog ini akan mendapatkan backlink secara otomatis sebagai link penghargaan saya terhadap teman saya yang sudah terlebih dahulu tukaran Link maupun untuk rekan-rekan blogger lainnya yang belum tukaran Link dengan saya.

Intinya semakin banyak Link sobat masuk ke Blog yang menganut sistem dofollow dan memberikan Komentar akan semakin kokoh dan kuat juga pondasi Blog anda di mata Gooegle.So terserah teman-teman mau cuma sekedar mampir baca boleh, mau cuma sekedar minum kopi dan makan pisang goreng silahkan, mau sekedar isi buku tamu untuk menjalin silahturahmi juga boleh kok.

Oh iya sekedar info jika teman-teman blogger berminat mengetahui Blog mana saja yang telah menganut sistem dofollow bisa di download Disini
Tolong dibaca nih gan !

Kamu sedang membaca artikel tentang Apa manfaatnya web atau Blog dofollow? dan kamu bisa menemukan artikel Apa manfaatnya web atau Blog dofollow? ini dengan url http://czx-riko.blogspot.com/2012/04/apa-manfaatnya-web-atau-blog-dofollow.html, kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Apa manfaatnya web atau Blog dofollow? ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link Apa manfaatnya web atau Blog dofollow? sebagai sumbernya.

0 komentar "Apa manfaatnya web atau Blog dofollow?", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

gudang

Movie Category 4

My Great Web page

KOMENTAR


Arsip Blog