Peta Sungai Berombang

cara agar gps (ovi maps ) nokia menjadi offline buat s60v3 & s60v5

November202011
assalamu alaikum wr.wb
di pagi ini aku mau share salah satu cara agar ovi maps pada nokia navigation ( gps bult in ) bisa offline tanpa biaya data...alias gratis..
cara ini sudah aku test di ponsel nokia 5230 ku ....bekerja 100%
langsung aja yah.....ga pake lama...

step pertama. download dulu peralatannya
update ovi maps 3.04.sis - 8.3 MB
peta indonesia + pemandu laki2 3.04 -77.mb

step 2. instal ovi maps 3.04
proses mungkin agak lama, jika ada notifikasi upgrade tekan yes aja...tunggu sampe penginstalan selesai...
lalu buka ovi maps sebentar lalu tutup ovi maps
lihat di manajer file...ovi maps akan secara otomatis menambah folder di memory e: yang bernama cities.( kalau ada di mermori c: , kalian pindah aja ke memory e: biar ga lemot)

step 3. ektrak semua folder peta indonesia tadi yang sudah kalian download ke folder cities....(ekstrak menggunakan xplore) jika ada notifikasi overwrite, tekan yes aja

step 4. jalankan ovi maps .....
masuk ke pengaturan
pilih internet dan pilih mode offline
dan selamat GPS kalian sudah bisa digunakan dalam Rp.0 kredit pulsa...
ga percaya....perlu bukti....
nih screenshotnya....yang aku ambil di hp 5230 ku .....cekidot peta2.jpg
peta3.jpg
peta4.jpg
peta5.jpg


note : cara ini hanya untuk tampilan peta , jika memakai tampilan mode satelit akan di kenakan biaya data....

semoga berhasil & semoga bermanfaat
Tolong dibaca nih gan !

Kamu sedang membaca artikel tentang cara agar gps (ovi maps ) nokia menjadi offline buat s60v3 & s60v5 dan kamu bisa menemukan artikel cara agar gps (ovi maps ) nokia menjadi offline buat s60v3 & s60v5 ini dengan url http://czx-riko.blogspot.com/2012/08/cara-agar-gps-ovi-maps-nokia-menjadi.html, kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel cara agar gps (ovi maps ) nokia menjadi offline buat s60v3 & s60v5 ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link cara agar gps (ovi maps ) nokia menjadi offline buat s60v3 & s60v5 sebagai sumbernya.

0 komentar "cara agar gps (ovi maps ) nokia menjadi offline buat s60v3 & s60v5", Baca atau Masukkan Komentar

Poskan Komentar

gudang

Movie Category 4

My Great Web page

KOMENTAR


Arsip Blog