Peta Sungai Berombang

Setting Nameservers Intuit Untuk idHostinger

Ditulis oleh: -
Setting Nameservers Intuit dengan menggunkan hosting di  idHostinger. Pada postingan sebelumnya, saya sudah menjelaskan bagaimana cara mendapat domain gratis dari Intuit (baca : Domain Dot Com Gratis dari Intuit). Setelah anda mendaftar dan mendapatkan domain gratis dari Intuit, tentunya Domain tersebut harus diarahkan, baik ke Blogger atau ke Hosting sendiri.

Untuk Anda yang ingin mengarahkan domain dari Intuit, saya sudah menjelaskan caranya, pada postingan sebelumnya (baca: Custom Domain di Intuit Untuk Blogger/Blogspot). Pada kesempatan ini saya akan menjelaskan bagaimana cara mengarahkan domain dari Intuit ke hosting gratis idHostinger, sesuai permintaan sahabat yang memberikan komentar di Blog ini.

Dengan mengarahkan ke server berbayar atau gratis, Anda bisa menggunkan domain tersebut untuk berbagai macam installasi seperti WordPress, Joomla, PHP, forum dan lain-lain.

Cara Setting Nameservers Intuit dengan Hosting idHostinger

idHostinger

1. Silahkan daftar dulu di idHostinger, untuk cara mendaftar klik DISINI
2. Setelah pendaftaran selesai, lanjutkan ke langkah di bawah
3. Tandai Saya ingin menggunakan domain saya sendiri, isi domain dan password, klik Buat

idhostinger

Intuit

1. Login ke Intuit klik DISINI
2. Setelah login, klik menu Domains

edit nameservers intuit

3. Klik Edit your nameservers

edit nameservers intuit

4. Klik Edit

edit nameservers intuit

5. Ganti nameserver dengan :

  • ns1.idhostinger.com
  • ns2.idhostinger.com
  • ns3.idhostinger.com
  • ns4.idhostinger.com

seperti gambar di bawah, kemudian Submit.

edit nameservers intuit

5. Tunggu beberapa jam, untuk mengarahkan ke server.

Setelah beberapa jam, silahkan login lagi ke idHostinger, klik Kontrol Panel. Apabila teks seperti gambar di bawah ini sudah hilang, maka tandanya domain anda sudah terhubung ke server idHostinger dan siap digunakan.

edit nameservers intuit

Untuk mengetahui cara menginstall WordPress di idHostinger kunjungi : http://kangismet.net/cara-install-wordpress-di-idhostinger.html
Tolong dibaca nih gan !

Kamu sedang membaca artikel tentang Setting Nameservers Intuit Untuk idHostinger dan kamu bisa menemukan artikel Setting Nameservers Intuit Untuk idHostinger ini dengan url http://czx-riko.blogspot.com/2012/08/setting-nameservers-intuit-untuk.html, kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Setting Nameservers Intuit Untuk idHostinger ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link Setting Nameservers Intuit Untuk idHostinger sebagai sumbernya.

0 komentar "Setting Nameservers Intuit Untuk idHostinger", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

gudang

Movie Category 4

My Great Web page

KOMENTAR


Arsip Blog