Peta Sungai Berombang

Apa itu Firewall Free dan bagaimna cara mendonload

Ditulis oleh: -


Firewall merupakan kumpulan langkah-langkah keamanan yang dirancang untuk mencegah akses yang tidak sah elektronik ke sistem jaringan komputer. Hal ini juga merupakan perangkat atau kumpulan
perangkat dikonfigurasi untuk mengizinkan, menolak, mengenkripsi, decrypt, atau proxy semua komputer keamanan lalu lintas antara domain yang berbeda berdasarkan satu set peraturan dan kriteria lainnya.Firewall adalah suatu alat khusus, atau perangkat lunak yang berjalan di komputer lain, yang inspects melewati jaringan lalu lintas, dan menyangkal atau izin petikan berdasarkan satu set aturan.Firewall dasar dari tugas ini adalah untuk mengatur beberapa arus lalu lintas antara jaringan komputer tingkat kepercayaan yang berbeda. Contoh umum adalah internet yang merupakan zona dengan tidak percaya dan jaringan internal yang merupakan zona tinggi percaya. J antara zona dengan tingkat kepercayaan, terletak antara Internet dan jaringan internal yang terpercaya, sering disebut sebagai "garis jaringan" atau zona didemilitarisasikan (DMZ).

Firewall dari fungsi dalam jaringan yang sama dengan firewall dengan api pintu dalam konstruksi bangunan. Pada kasus mantan, digunakan untuk mencegah gangguan jaringan ke jaringan pribadi. Dalam kasus yang kedua, adalah untuk mengandung dan penundaan struktural dari api menjalar ke struktur berdekatan.Benar tanpa konfigurasi firewall seringkali menjadi worthless. Standar keamanan praktek yang mendikte "default-deny" ruleset firewall, di mana hanya koneksi jaringan yang diizinkan adalah orang yang telah diizinkan secara eksplisit. Sayangnya, seperti yang rinci konfigurasi membutuhkan pemahaman tentang jaringan dan aplikasi yang dibutuhkan untuk endpoints organisasi sehari-hari operasi. Berbagai usaha seperti kurangnya pemahaman, dan karena itu menerapkan "standar-membolehkan" ruleset, dimana semua lalu lintas kecuali jika diizinkan secara khusus telah diblokir. Konfigurasi ini tidak sengaja membuat sambungan jaringan dan sistem kompromi lebih besar.

Comodo ™ Free Firewall Software Download
Free personal firewall dengan aplikasi database.Download

Perangkat lunak firewall dan Keamanan Komputer
Keamanan Advisories yang dikeluarkan untuk perangkat lunak Unix Keamanan Advisories AIX Unix dari IBM varian Unix BSD FreeBSD, NetBSD, OpenBSD.
DiSini

Software firewall 2008
ZoneAlarm Antivirus ditingkatkan fitur deteksi dan kemampuan untuk menghentikan removal terbaru dan bahkan sebagian besar mereka sebelum virus menulari PC anda.
Download

Situs Lain yang menyediakan Layanan Firewall secara Gratis :
Klik
Tolong dibaca nih gan !

Kamu sedang membaca artikel tentang Apa itu Firewall Free dan bagaimna cara mendonload dan kamu bisa menemukan artikel Apa itu Firewall Free dan bagaimna cara mendonload ini dengan url http://czx-riko.blogspot.com/2012/04/apa-itu-firewall-free-dan-bagaimna-cara.html, kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Apa itu Firewall Free dan bagaimna cara mendonload ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link Apa itu Firewall Free dan bagaimna cara mendonload sebagai sumbernya.

0 komentar "Apa itu Firewall Free dan bagaimna cara mendonload", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

gudang

Movie Category 4

My Great Web page

KOMENTAR


Arsip Blog