Peta Sungai Berombang

™Puisi Ijinkan Aku™

Ditulis oleh: -
Untuk kamu
ijinkan aku memiliki perasaan itu
menitipkannya di relung hatimu
karena rasa kasihku utuh
tak pernah tersentuh getar gelora sekali pun


Untuk kamu
ketika pertama berjumpa
menatapmu hatiku terpana
meluap emosi di jiwa yang tak pernah kusangka sebelumnya
sulit ku tuk menyangkalnya
aku ingin cinta kamu
karna sayangku bukan semu
tapi kasih yang ingin menaungimu
dapat merengkuh tidak hanya raga tapi segenap jiwamu

Untuk kamu
ijinkan aku mencintaimu dalam kepedihan dan lukamu
karna aku sanggup untuk itu
mengiringi waktu disisimu walau jenuh kumenunggu
meski kamu tahu tapi tak ingin kau rasa
menepisnya untukku

Untuk kamu
tak apalah biar kusemai rasa itu sendiri
menguji diri untuk setia menanti
meski kusadari kamu tak pernah mau
tapi untuk kamu
ijinkan aku menyayangimu tanpa perlu memaksamu untuk merasakan itu
Tolong dibaca nih gan !

Kamu sedang membaca artikel tentang ™Puisi Ijinkan Aku™ dan kamu bisa menemukan artikel ™Puisi Ijinkan Aku™ ini dengan url http://czx-riko.blogspot.com/2012/04/puisi-ijinkan-aku.html, kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ™Puisi Ijinkan Aku™ ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link ™Puisi Ijinkan Aku™ sebagai sumbernya.

0 komentar "™Puisi Ijinkan Aku™", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

gudang

Movie Category 4

My Great Web page

KOMENTAR


Arsip Blog