Peta Sungai Berombang

™sms lucu ala czx™

tau gak.. kmrin di Lap. Umum Kota Mataram ada konser COKLAT, AFGAN & GIGI.
tp AFGAN gak mau manggung gara2 di spanduk tertulis :




Saksikan..
"GIGI AFGAN COKLAT"

heheee.. (giginya Afgan kan putih semua!)

-----------------------------------------------------------------

“WARNING..!!!”
Dilarang keras miscol-2 ke nomor ini,,
karna dapat menyebabkan :
- ketagihan
- kecnduan
- kecantol
- kangen
keterangan lebih lanjut..
telepon dong,, jangan cuma miscol doang..!!
-----------------------------------------------------------------

seumur hidup "Baco" cuma tau air putih saja.
suatu hari dia pergi mengunjungi "Obet" shabatnya yang ada di kota.
Setelah mereka bertemu, Obet lalu mengajaknya ke Warkop.
Sesampainya disana Obet memesan 2 kopi.
5 menit kemudian Kopi datang,,
waktu melihat kopi.. si Baco lgsung tertawa hingga terguling-guling dilantai
Obet heran lalu bertanya.. : "hai Baco,mngapa ngkau tertawa ?"
kmudian si Baco pun menjawab : "Lucu sekali kawan, kamu tau kenapa???
seumur hidup baru kali ini aku melihat AIR HANGUS....

wkwkwkkwkwkkk....
-----------------------------------------------------------------

1.000.000 rindu ku

1000 canda mu,menghiasi ruang hati ku.
100 senyum mu, me menyejukan jiwa ku.
10 pelangi mu, menyusuri sebutir harapan ku.
1 sms mu,menghapus 1.000.000 rindu ku..
-----------------------------------------------------------------

Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja).. :D
-----------------------------------------------------------------

Persahabatan yang Indah

Persahabatan kita begitu indah.. Kau ketawa, akupun ketawa..
Kau nangis, aku ikut nangis.. Kau jatuh dari pohon, aku ketawa sampai nangis..
-----------------------------------------------------------------

TUHAN mncptkan sgala ssuatu dgn b'psng2an
ad siang ad mlm
ad cowk ad cewk
ad cinta ad benci
Bgt pun qt jg b'psngan..
...yg SMS cakep,yg nrima jelek....
Ho3..
-----------------------------------------------------------------

Aku Suka Sama Kamu

aku suka sama kamu...
aku suka banget sama gaya kamu....
aku suka liat kamu ketawa....
wajahmu begitu menggundah hatiku.....
apalagi kalo kamu punya EKOR.....
aku psti tambah senang liat kamu......
-----------------------------------------------------------------

Eh, Ntar Kalau kita naik sepeda, kamu pegangan aku ya..
Aku takut banget kalau kamu jatuh,
karena kalau kamu jatuh, nanti aku disangka..

Buang sampah sembarangan!
-----------------------------------------------------------------

Disini gunung.Disana gunung
Di tengah-tengahnya ada kembang kamboja
Kamu bingung Saya pun bingung
Kenapa ada kembang kamboja
-----------------------------------------------------------------

Telah terjadi kecelakaan sebuah bus yang terdiri dari 15 penumpang jatuh kejurang. kejadian ini terhadi di daerah puncak bogor. hasil penyelidikan dari 15 penumpang dilaporkan 1 orang meninggal dunia, 2 orang luka parah, 3 orang luka ringan, 4 sehat, dan 5 sempurna.
-----------------------------------------------------------------

cinta..
cinta itu omong kosong.
sayang..
sayang hanya nafsu.
kekasih..
kekasih itu penghianat.
janji..
janji itu GOMBAL..!!
-----------------------------------------------------------------

gw nggak sombong yah

Senin : Syuting
Selasa : wawancara
Rabu : Pemotretan
Kamis : Nge MC
Jumat : Rekaman
Sabtu : Jumpa Fans
Minggu : Weekend deh
Itulah kegiatan sehari - hari meskipun jadwalku padat tapi aku masih ingat buat bangunin kamu untuk makan sahur makanya jangan bilang aku selebritis yang sombong yach…
-----------------------------------------------------------------

Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!"
Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!"
-----------------------------------------------------------------

PROMO: Buat kaMu2 yaNG sKa sLingkuh ikuti kuis berhadiah. Caranya : ketik AKU (spasi) CINTA (spasi) NAMA SELINGKUHANMU...kirim ke no HP pacar kamu,,dapatkan 2 buah tamparan tanpa di potong pajak. Untuk berhenti ketik KITA (spasi) PUTUS Kirim ke banyak...Hahahahahahahah
-----------------------------------------------------------------

huft ga ad yg bru......
kata org
tman tu
sgt mhal....
tmn tak tr'nlai hrg na
...tmn tu lbi br'hrg drpd emas & prmta......
aq mnysl,, ru tao hal tu skrg
cb aq tao dr dlo
sdah q jual cmua tmn" q,,,, tr'mzk yg bca mzg ne.
hahahaha.......... :D
-----------------------------------------------------------------

IF u need ADVICE, message me.
If u need FRIEND, call me.
If u need HELP, e-mail me.
If u need MONEY, nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi. terima kasih.
-----------------------------------------------------------------

Ada seorang bapak yg hobinya dnger Radio, suatu malam saat tertidur pulas tanpa disadar bapak memutar puting susu istrinya. Krn lama menunggu radio tak bersuara, bapak lalu berkata ama istrinya : knp radio tak bersuara? Istrinya pun menjawab: yg bner pak..! krn bapak blm cok yg bawah bagaimana radio mau bersuara..!!

hehee ahaahhhaa...
-----------------------------------------------------------------

Ketika masih sekolah kusadari, "Rajin Pangkal Pandai". Saat sudah bekerja kuyakini, "Hemat Pangkal Kaya". Setelah menikah kurasakan, "Nikmatnya Pangkal Paha"
-----------------------------------------------------------------

"Barang siapa yang menghambur-hamburkan SMS-mu dan menggunakan Pulsamu dengan sia-sia maka merugilah mereka dihari penagihannya". (An-Nokia ; ayat 3310).
-----------------------------------------------------------------

Orang Kalau Kentut

Orang Amerika kentut bilang, "EXCUSE ME". Orang Inggris kentut
bilang, "PARDON ME". Orang Singapore kentut bilang, "I'M SORRY". Kalo
Orang Indonesia kentut, pasti bilang, "NOT ME!! NOT ME!!"
-----------------------------------------------------------------

air iler = ngencez
air jatuh = netez
air dingin = ez
pepaya = katez
julia = perez
...ikan bakar = pepez
pesan singkat = zmz
yang baca = strezz
setuju = yezz!!
-----------------------------------------------------------------

aq tau km ga ngiler ma co cakep
ga ngiler ma mobil mewah
jg ga ngiler ma kekayaan b'limpah

km cm ngiler kl tdr miring kan?!
...jd jgn tdr miring ya!
banjir nti....
heheee...
-----------------------------------------------------------------

Kalo bahasa inggrisnya beras adalah rice
Kalo bahasa inggrisnya panjang adalah long
Jadi, K'lo bahasa inggrisnya beras panjang adalah LONGTONG
-----------------------------------------------------------------

When i see baby, i remember "TEDDY BEAR DOLL".
When i see a little girl, i remember "BARBIE DOLL".
But when i see u, i remember "PANADOL"
-----------------------------------------------------------------

Sifat cowok :
1. Kreatif
2. Ambisius
3. Modern
4. Pesimis
5. Radikal
6. Eksotik
7. Tangguh
Kalau di singkat, sifat cowok itu K.A.M.P.R.E. T.
-----------------------------------------------------------------

‎_PUISI KENTUT_
oh kentut,,,,suara mu halus&lembut ,seprti suara burung perkutut,bila di tahan sakit perut ,bila di buang bkin ribut,oh kentut, engkau bersemayanm di dalam perut,bau harum nya seperti bangkai siput,engkaulah angin ribut,keluar dari lubang imut yang keriput,klo berbunyi put,put,put
wkwkwwkwk,,,,
eh napa sen...yum',,,,kamu kentut iaa,,,, kwkwkwwk
-----------------------------------------------------------------

Berita hari ini:
Seorang ibu & anaknya tewas akibat tersambar petir.
Kini polisi sedang berusaha untuk mengejar petir tsb
-----------------------------------------------------------------

SELAMAT!!!!

Anda mendapatkan kado dari Digital LG!!

Pilih yg anda suka :

1. Digi-Last Mobil
2. Digi-Link Truk
3. Digi-Ring Polisi
4. Digi-Git Anjing
5. Digi-Lir Banci
-----------------------------------------------------------------

Aku merasa SIMPATI padamu, karena km ibarat MENTARI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL, dan aku bisa BEBAS mencintaimu, sepu-AS hatiku, dan kamu pantas di acungi JEMPOL, karena dari segi fisik kamu adalah cowok yang sangat FLEXI-bel. Oleh sebab itu kamu menjadi FRENS-ku sampai saat ini, sayang!!
-----------------------------------------------------------------

TEST MATA:

$

dolar. . . .

¥

Yen. . . .

£

Euro. . . .

Rp.

Rupiah. . . .

hasil test mata:

ANDA POSITIF MATA DUITAN. . .
-----------------------------------------------------------------

"Ya, Tuhan... ampunilah yg baca sms ini, ia jarang berdoa! Hobinya hanya baca dan kirim sms aja."
-----------------------------------------------------------------

Cara Awet Muda, yaitu :
1. Banyak minum air kelapa muda.
2. Minum jamu awet muda.
3. Makan "Daun Muda".
4. Punya "Istri Muda".
-----------------------------------------------------------------

mw tau alasan knp aq sms qm...??

4% mw tw kabar

3% perhatian

2% kangen

1% peduli

90% sayang

iya,sayang banget!!!

sayang banget kalo sms gratis ga dimanfaatin!!!

hehehe...
-----------------------------------------------------------------

Promoklasik.
Kami bangsa INDOSAT dengan ini menyatakan berlangganan
sesukanya.Hal-hal mengenai pemberian bonus sms dan nelpon gratis akan diselenggarakan secepatnya dan dalam tempo yg sesingkat-singkatnya.

Jakarta,17 agustus 2010
atas nama bangsa Indosat,
IM3 & Mentari
-----------------------------------------------------------------

AL-kisah Sorang gdis prawan yang sngat cntik,,tpi miskin.sumur hdupnya dia blom prnah m'makai BH,,krna dia cntik bnyak pmuda yg mlamarnya,hngga akhirnya dia di nkahi s'orng pmuda..ibunya mnjhitkan BH untuk anknya dri kain kntong trigu,,Di mlam prtama si gdis m'mkai BH trsbut,,di tngah k'asykan brsma suaminy..tiba2 suaminy jth pingsan kna mlihat BH istriny trdpat tlisan "BERAT BERSIH 50 KG" HE..HE..
-----------------------------------------------------------------

AYAM:Gw benci bnget sma manusia.
SAPI:Mang knp.?
AYAM:Msa gw baru mkan beras sedikit aj, gw udah di tendand dan di usir. pdhal mreka hmpir tiap hri mkan telur dan daging gw. sebel, jdi benci gw ma mreka..
SAPI:Mang lo doang yg benci.!! gw malah lebih dri itu.
AYAM:Mang lo knp.?
SAPI:Bayangin.......
lo tau kan hampir stiap hri susu gw slalu di pencet2, di remas2 dan di elus2. tp gk pernah gw di nikahin.
saaakkiiiittttt......... batin gw. emangnya gw JABLAI..!!!!!!!!!!
hahahahaha.......
-----------------------------------------------------------------

Ada 4 anak. Namanya Bego, Mati, Sopan dan Santun. Mereka lagi main petak umpet. Yang jadi Bego. Lalau Bego nyari mereka bertiga. Bego menemukan Sopan dan Santun di kamar mandi. Terus Bego nyari temennya yang satu (Mati). Eh, tiba-tiba ada truck mau nabrak Bego.
Bang Sopir : Heh, kamu Bego ya ?
Bego : Iya, bang.
Bang Sopir : Kamu nyari Mati ya ?!
Bego : Iya, Bang.
Bang Sopir : Dimana sopan santunmu ?
Bego : Di kamar mandi.
Lalu Bego melanjutkan mencari temannya (Mati)
Bang Sopir : Yang Bego itu aku apa dia ya ?

He he he
-----------------------------------------------------------------

Pagi ini..
Aku tak sanggup makan,karna ingat kamu..

Siang ini..
Ku tak enak makan,karna kangen kamu..

Malam ini..
Aku tak bisa tidur karna...


LAPPAARRR!!!
-----------------------------------------------------------------

Aku Ingin Katakan Something To U Tapi Jangan Marah Yah! Jangan sampai pershabatan kita rusak.

Aq Tau ini Terlalu Cepat Sebelum Aku Terlambat dan Sebelum Orang Lain Katakan PadaMu Lebih Baik

Aku Katakan Sekarang kalo aku ingin bilang 1 2 3 jangan lupa pipis dulu kalo mau bobo'...!!!
-----------------------------------------------------------------

Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT
-----------------------------------------------------------------

Dinyanyikan dengan nada balonku ada lima

Sapiku ada lima
rupa-rupa warnanya
hitam putih kelabu
yang dua enggak tau

Sapiku hilang empat..aw..
hatiku sangat kacau
sapiku tinggal satu
mukanya kayak aku
-----------------------------------------------------------------

* syg cobain yuk *
" gk ah skit "
* nt jg gk bkaln skit *
" gk mau "
* ay dnk yank,tar lma - klmaan jg bkl longgar,gk bkaln skit dhe *
..." tp plan2 ya "
* y,pzt plan biar enk *
" duh skit "
* gpp yank,ud tggung ne
yank goyangn dnk biar enk *
" auuuwww "
* gmana enkn..klo ud msk pzt gk skit*
" tuh kn lecet "
* gpp lecetny jg cm dkt,gmna pas gk syg....?

..... Sepatunya!?? *
-----------------------------------------------------------------

Kita jangan jadi Generasi P18:
Pergi Pagi Pulang Petang Pala Pusing Perut Perih
Pinggang Pegal Pegal Pantat Panas Penis Penyakitan
Penghasilan Pas Pasan
-----------------------------------------------------------------

Pohon Pisang,Pohon Palem
Tadi siang,sekarang malem
Pohon palem di seruduk kebo
Met malam, kebo...
-----------------------------------------------------------------

Pernahkah kamu mencoba
menghitung banyaknya
pasir di tepi pantai ???????????

cobalah, dan kamu
akan tau betapa dirimu
sungguh
sangat, amat,

ku………..
rang kerjaan

he he he
-----------------------------------------------------------------

Menurut Depkes RI orang yang di anggep GILA binti STRESS yaitu dia suka buka sms ini dengan JARI JEMPOLNYA.

Eits!!!! anda sudah terlambat untuk mengganti jari segeralah sebarkan teks ini sebelum semua orang ketularan penyakit anda^_^

INGAT JUST KIDDING!!!!
-----------------------------------------------------------------

banggalah pd bhs indnesia drpd bhs malaysia:

Ind : kementrian agama
Mlys : kementrian tak berdosa. (Hello?!)

Ind : angkatan udara
Mlys : laskar angin" ( sekalian aja laskar pelangi )

Ind : angkatan darat
Mlys : laskar hentak" bumi. ( ngg asik bgt..)

Ind :merayap
Mlys : memeluk bumi (mang bisa?)

Ind: Rumah sakit bersalin
Mlys :Hospital Korban Lelaki ( tp bnr jg sih haaha..)

Ind : belok kiri, belok kanan
Mlys: pusing kiri, pusing kanan ( mnum bodrex dong )

Ind : Departmen pertanian
Mlys: Departmen Cucuk Tanam ( yuuuk mariii!!!)

Ind : Satpam
Mlys : penunggu Maling ( ngarep bgt dmalingin, mpe dtungguin )

Ind: Dokter Ahli jiwa
Mlys : Dokter Gila ( emg mau dsebut dokter gila?)

Ind : traktor
Mlys : setrikaan bumi (emng bs bumi dsetrika??)

Ind: pocongkk
Mlys : Hantu bungkus ( lemper kalee??)

I LOVE INDONESIA..
-----------------------------------------------------------------

Selamat, Handphone Anda telah terinstal dengan permainan puzzle baru. Untuk memulai permainan, lempar telepon Anda ke tembok, kemudian susun kembali potongan Handphone Anda tersebut.
-----------------------------------------------------------------

Dia datang malam hari, Menjelajahi tubuhku, naik keatasku, menyentuku, menggigitku, mengisapku, menelanku, kemudian pergit ketika dia puas.... Nyamuk Sialan!!!
-----------------------------------------------------------------

"-MMS-"
mLam Mlai SunYi,,,,,,,,
daH Pasti
"-GSM-"
GairaH SmKin MeNinGkaT,,,,,,
...makA TerjDi
"-SMS-"
Saat nYA MerAba SuSU,,,,,
"-GPRS-"
ga PDulI raNJang SeMpIt,,,,
&
Q
MlakukaN
"-CDMA-"
CAbut Dorong MEmBUAt ANak,,,,
KemuDiaN
"-TLPN-"
TuBUh LEmas PAntAt NunGgIng,,,,
aAch TernYTa
"-CUMI-"
CU'MA miMpi,,,!!
eheheheheheheh

TEKA TEKI LUCU

Apa bedanya kelinci sama kancil?
jawab: sama-sama bukan sapi.. haha

Kenapa kucing selalu menyembunyikan tahinya dengan pasir?
Jawabannya : Karena....takut di ambil kamu!!!

Lubang apa yang paling kecil di dunia?
Lubang pantat… angin aja kalo mau lewat mesti menjerit

Lemari apa yg bisa masuk kantong..??
LEMARIBUAN..!!

Kakek Apa yang bisa terbang?
Kakeknya nyamuk, Lalat, Dll,

Kenapa Superman bajunya pake huruf S?
Karena kalau pake M atau XL kegedean

Hewan apa yg paling aneh?
Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu

Hewan apa yang namanya 2 huruf?
U dan g ---> baca: udang

Apa beda susu cap nona dengan susu nona?
Kalau susu cap nona kental manis.
Kalau susu nona kental-kentul lebih manis.

Apa bedanya tentara dengan pembalut?
Kalo tentara disiplin, kalo pembalut diselipin


Apa perbedaan bulan madu pertama dan bulan madu kedua?
Kalau bulan madu pertama istrinya yang teriak “Haaaa… besar banget!”
Kalau bulan madu kedua suaminya yang teriak “Haaa… besar banget!”

Apakah perbedaan antara seorang pahlawan dan seorang perawan?
Pahlawan berjuang sampai titik darah penghabisan, sedangkan perawan berjuang hingga titik darah yang pertama

Apa bedanya burung cendrawasih dengan perempuan?
Burung cendrawasih adalah burung surga, sedangkan perempuan adalah surga burung

Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan senang ngomong?
Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut. :D
Tolong dibaca nih gan !

Kamu sedang membaca artikel tentang ™sms lucu ala czx™ dan kamu bisa menemukan artikel ™sms lucu ala czx™ ini dengan url http://czx-riko.blogspot.com/2012/04/sms-lucu-ala-czx.html, kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ™sms lucu ala czx™ ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link ™sms lucu ala czx™ sebagai sumbernya.

0 komentar "™sms lucu ala czx™", Baca atau Masukkan Komentar

Poskan Komentar

gudang

Movie Category 4

My Great Web page

KOMENTAR


Arsip Blog