Peta Sungai Berombang

Auto like , Bom Like , Bomb thumb, Arisan jempol, F8F, Jempol SM

Foto SampulHay Kawan semua..
A : Udah pada tahu tentang Auto like , Bom Like , Bomb thumb, Arisan jempol, F8F, Jempol SM.??
itu loh yang bikin status di facebook banyak yang ngelike...hheeehee
B-Z : ooowww..masak sih??
A : iya kawan-kawan...tuh lihat status si Santa Mars , banyak yang nge LIKE kan..
B-Z : oow iya...kok bisa gitu yah...???
A :  iya aku juga heran kok bisa gitu,..datang aja ke Blog Santa Mars sekarang ..!!!
B-Z : memang ada apa di Blog Santa Mars ..??
A : Loh di  Blog Santa Mars kan ada kumpulan Auto like , Bom Like , Bomb thumb, Arisan jempol, F8F, Jempol SM..??!!@#
B-Z : haahh...iya tah..yuks kita lihat kesana..
A-Z : Lest go....!!!

Monkey EmoticonsMonkey Winks Monkey IconsMonkey Winks

Monkey EmoticonsMonkey Winks Monkey IconsMonkey Winks

{{ Update 11 -12 -13 Agustus 2012 }}
>>> Auto like , Bom Like , Bomb thumb, Arisan jempol, F8F, Jempol SM
JIKA ANDA PUNYA ALAMAT  Auto like , Bom Like , Bomb thumb, Arisan jempol, F8F, Jempol SM yang WORK 100% ,, Yuks kita berbagi ( sharing ) sesama jempoler Auto like , Bom Like , Bomb thumb, Arisan jempol, F8F, Jempol SM di komentar dibawah..
Monkey Winks CiciMonkey Emoticons
.
Keterangan == Jika memang error..dikarenakan kamu terlalu sering memakai atau facebook admin telah hapus script Auto like , Bom Like , Bomb thumb, Arisan jempol, F8F, Jempol SM
Bagaimana menanganinya ..??? ya kamu jangan sering kali memakai Auto like , Bom Like , Bomb thumb, Arisan jempol, F8F, Jempol SM,, paling enggak 1-2 kali aja sehari,,,kalau kamu sering memakai Auto like , Bom Like , Bomb thumb, Arisan jempol, F8F, Jempol SM,,ya itu akibatnya gak bisa pakai  Auto like , Bom Like , Bomb thumb, Arisan jempol, F8F, Jempol SM lagi.

Jadi nantikan terus update dari Santa Mars untuk Auto like , Bom Like , Bomb thumb, Arisan jempol, F8F, Jempol SM disini.

3. kalau bingung liat video ini...
video part 1

4. trimakasih padaku... coment dibawah... :d wkwkwkwk semoga bermanfaat ya... Monkey Emoticons Yoyo
Tolong dibaca nih gan !

Kamu sedang membaca artikel tentang Auto like , Bom Like , Bomb thumb, Arisan jempol, F8F, Jempol SM dan kamu bisa menemukan artikel Auto like , Bom Like , Bomb thumb, Arisan jempol, F8F, Jempol SM ini dengan url http://czx-riko.blogspot.com/2012/08/auto-like-bom-like-bomb-thumb-arisan.html, kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Auto like , Bom Like , Bomb thumb, Arisan jempol, F8F, Jempol SM ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link Auto like , Bom Like , Bomb thumb, Arisan jempol, F8F, Jempol SM sebagai sumbernya.

1 komentar "Auto like , Bom Like , Bomb thumb, Arisan jempol, F8F, Jempol SM ", Baca atau Masukkan Komentar

Poskan Komentar

gudang

Movie Category 4

My Great Web page

KOMENTAR


Arsip Blog