Peta Sungai Berombang

*Beharap Kamu kembali*

 inget dulu saat aku deket sama kamu ,
 saat dapetin kamu saat aku bersama kamu betapa bahagia nya
 hati ini memiliki seorang kekasih sepertimu .
 tapi sayang semua kebahagiaan itu cuma sesaat bisa kurasakan
. kamu pergi tinggalin aku karena masalalu mu

: mmm meski ngga pernah rela buat ngelepasin kamu
 tapi demi kebahagiaan kamu dan demi kebaikan kamu
 aku berusaha buat ngerelain kamu. jujur sampai saat ini
 aku belum bisa ngerelain kamu buat yang lain aku belum bisa lupain kamu .
semua cara tlah aku lakukan buat bisa ngeluapain kamu tapi tetap saja aku ngga bisa
 ;( kamu tau ? betapa besar rasa yang kumiliki untukmu . Kamu tau ?
 Cuma kamu yang bisa buat aku ngelupain kenangan dimasalalu ku. kamu tau ?
 Aku belum bisa cari pengganti seperti kamu saat ini . Kamu tau ?
Aku akan slalu menunggumu ?
Dan Kamu tau ?
aku slalu mengharapkan mu .
 Karena aku CINTA KAMU karena aku SAYANG KAMU .
 selalu wajahmu yang terbayang disetiap waktu . Kamu lah cinta pertama aku .
 kapan kamu akan menyadari semua itu ?
 apa kamu ga pernah merasakanya . Kamu abaikan perasaanku
 andai aku bisa memilikimu lagi tak akan ku
biarkan kamu pergi untuk yang kedua kali .
harapan hanya tinggal harapan semua ngga akan pernah terulang seperti dulu .
 tak mungkin ada kesempatan kedua tuk bisa kumilikimu lagi karena kau sudah
 TAK MENCINTAIKU LAGI ! :(
Tolong dibaca nih gan !

Kamu sedang membaca artikel tentang *Beharap Kamu kembali* dan kamu bisa menemukan artikel *Beharap Kamu kembali* ini dengan url http://czx-riko.blogspot.com/2012/04/beharap-kamu-kembali.html, kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel *Beharap Kamu kembali* ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link *Beharap Kamu kembali* sebagai sumbernya.

0 komentar "*Beharap Kamu kembali*", Baca atau Masukkan Komentar

Poskan Komentar

gudang

Movie Category 4

My Great Web page

KOMENTAR