Peta Sungai Berombang

MahaLNya sebuah PENGERTIAN

Ditulis oleh: -

Sesungguhnya yang ku inginkan hanyalah SediKit Pengertian saja
Aku tak berharap sempurna
Karena aku menyadari. . Bahwa diriku juga tidak punya kelebihan apapun
Kekurangan - kekurangan. . Dan kekurangan yang ku punya
Aku juga berusaha menjadi yang terbaik

Walaupun terkadang itu jauh dari harapan
Aku hanya ingin mengukir sebuah mimpi indah tuk masa depan. .
Memperbaiki segala kesalahan yang telah ku lakukan
Dan. . . Aku sekarang dalam tahap pembenahan diri
Aku gak menginginkan apapun
Aku hanya inginkan sebuah Motivasi darimu. . Agar aku bisa bangkit dari keterpurukanku
Meskipun eNgkau tidak bisa memberikan itu. . Tapi setidaknya. . BeriLah sediiiiiKit toLeRansi kepadaku
Aku gak minta baNyaK. . . Hanya setitiK air saja. . . Untuk mendinginkan hatiku
Tapi. . Itu hanyalah hayalan panjang bagai aku berjalan ditengah padang pasir yang gersang
Aku berjalan sendiri. . Aku menitih jalan ini sendiri
Walaupun aku berusaha tegar untuk melewatinya. . Aq katakan pada diriku. . Bahwa aku mampu
PadahaL seMua itu boHoNg
Aku hanyalah orang lemah
Butuh seseorang itu memapah
Disaat aku hilang arah
Ada seseorang yang menuntunku
TUHAN. . . Kenapa begitu Mahalnya sebuah PENGERTIAN. . .
ImpiaN indah itu sirna sudah
Hanya ada kehidupan seperti biasa yang ada
SENDIRI. . . dan tetap SENDIRI
Walaupun banyak teman. . Tanpa ku pungkiri. . AKU BUTUH KEKASIH HATI YANG MENGERTI
Tiada KU MiNta apa_apa
CuKupLah itu adanya
Tolong dibaca nih gan !

Kamu sedang membaca artikel tentang MahaLNya sebuah PENGERTIAN dan kamu bisa menemukan artikel MahaLNya sebuah PENGERTIAN ini dengan url http://czx-riko.blogspot.com/2012/04/mahalnya-sebuah-pengertian.html, kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel MahaLNya sebuah PENGERTIAN ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link MahaLNya sebuah PENGERTIAN sebagai sumbernya.

0 komentar "MahaLNya sebuah PENGERTIAN", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

gudang

Movie Category 4

My Great Web page

KOMENTAR