Peta Sungai Berombang

™isi hatiku saat ini™

Ditulis oleh: -

 
gini aku gk tau kpan prasaan ini datang tpi entah knpa aku slalu memikirkannya slalu membayangkan wajahnya dan entah kenapa diasaat aku mencoba melupankan semua yg ada
dipikiranku tentang dia ,,
suaranya terdegar ditelingaku seperti memanggil-2 namaku tu masih jelas dgn igatanku suaranya yg serak-2 basah itu


teryata dia udah lama suka sma aku, aku tau dari tmn y awal y aku bahagi tpi gk brani ugkapkan krna dia mencoba memjauhi aku lalu setelah aku tanya sma tmn y teryata dia udah punya pcr aku kecewa law dia suka sma aku knpa dia tdk memberi agin atau signal dgn aku tpi smua tu terlambat krn dia sekarang udah milik orng

tpi aku gk apa dia hubungan pa idk yg jelas knpa yg ada dipikiran ku knpa dia bilang sma temn y aku adalah cinta pertama y tpi knpa
law emang aku cinta pertamanya knpa dia pacaran lagi
aku kecewa tpi hati ini berharap untuk memilikinya dan entah knpa hati ini menyalahkn diriku sendiri mungkin krna aku yg tak brani ungkapkan persaanku sma dia

mungkin krna aku terlama dan tak juga brani untuk nembak dia diapun pergi dari hidupku dan aku rsa dia udah melupakan aku dan persaan y sama aku...?

andai aku dapat memutar waktu aku akan ungkapkan persaanku sma dia diawal aku jumpa sma dia .........

atau paling igak aku bisa bicara sma dia berdua tanpa da yg menganggu aku dan dirinya,
aku akan menggungkapkan smua y dan sekrang aku rindu sama dia
Tolong dibaca nih gan !

Kamu sedang membaca artikel tentang ™isi hatiku saat ini™ dan kamu bisa menemukan artikel ™isi hatiku saat ini™ ini dengan url http://czx-riko.blogspot.com/2012/04/isi-hatiku-saat-ini.html, kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ™isi hatiku saat ini™ ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link ™isi hatiku saat ini™ sebagai sumbernya.

0 komentar "™isi hatiku saat ini™", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

gudang

Movie Category 4

My Great Web page

KOMENTAR


Arsip Blog