Peta Sungai Berombang

™didalam tangis yg slalu membasahi pipiku™

Ditulis oleh: -
tak tahu disaat aku sendiri dan
menyendiri slalu saza kmu datang di pikiran ku
dan disaat aku memejamkan mataku ini

lalu bayangan-2 wajahmu datang

dan disaatku tertidur lelap kmu
hadir dimimpiku..mengharap tpi
tak diharapkan menanti tpi tk kunjung
datang menuggu tpi tak ditunggu 
kmu slalu saza menykiti aku.



Tak ada lagi tempatku mengadu tentang perasaan ini
tak ada lagi insan yang bisa tuk saling berbagi
mungkin aku hanya bisa hidup sendiri
tanpa ada yang peduli
... ... ... dalam tangisan yang selalu membasahi pipi ini

di dalam cintapun
ku sllu tersakiti
dan selalu mendapatkan luka hati
yang mendalam

mungkin hanya Tuhanlh tempatku mengadu
dan mencurahkan isi hati

namun bila ada yang mampu tuk jadi
teman sejati


Tolong dibaca nih gan !

Kamu sedang membaca artikel tentang ™didalam tangis yg slalu membasahi pipiku™ dan kamu bisa menemukan artikel ™didalam tangis yg slalu membasahi pipiku™ ini dengan url http://czx-riko.blogspot.com/2012/04/tak-tahu-disaat-aku-sendiri-dan.html, kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ™didalam tangis yg slalu membasahi pipiku™ ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link ™didalam tangis yg slalu membasahi pipiku™ sebagai sumbernya.

0 komentar "™didalam tangis yg slalu membasahi pipiku™", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

gudang

Movie Category 4

My Great Web page

KOMENTAR


Arsip Blog