Peta Sungai Berombang

™Naevius USB Antivirus 2.1 ™

Ditulis oleh: -

Siang ini czx-riko mau share Antivirus yang masih agak asing di telinga kita, tetapi termasuk Antivirus yang cukup bagus dalam mengamankan PC / Laptop. Nama Antivirus ini adalah Naevius Usb Antivirus
.

Naevius Usb Antivirus memberikan perlindungan tahap awal pada perangkat portable media penyimpanan anda.

Antivirus ini mempunyai fitur protect yang dapat digunakan pada flashdisk maupun memory card. Antivirus ini sangat kecil ukurannya, hanya 1,5 mb saja dan sangat mudah digunakan. terlebih lagi antivirus ini dapat juga disandingkan dengan beberapa antivirus lainnya. Tidak perlu diupdate, cukup instal saja di komputer anda kemudian pasang flashdisk anda, otomatis Naevius akan menscan menggunakan database antivirus yang sudah disandingkan, pilih fitur protect maka flashdisk anda akan terprotect. Ini gratis, sudah saya siapkan patchnya didalam folder ketika anda sudah mendownloadnya....jika terdeteksi virus, itu hanya false alarm saja. Oke, langsung saja Irpan kasi Link Download nya yah, ne dia..


Download :
Naevius USB Antivirus 2.1
Tolong dibaca nih gan !

Kamu sedang membaca artikel tentang ™Naevius USB Antivirus 2.1 ™ dan kamu bisa menemukan artikel ™Naevius USB Antivirus 2.1 ™ ini dengan url http://czx-riko.blogspot.com/2012/04/naevius-usb-antivirus-21.html, kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ™Naevius USB Antivirus 2.1 ™ ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link ™Naevius USB Antivirus 2.1 ™ sebagai sumbernya.

0 komentar "™Naevius USB Antivirus 2.1 ™", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

gudang

Movie Category 4

My Great Web page

KOMENTAR


Arsip Blog