Peta Sungai Berombang

™Hanso Player ™

Ditulis oleh: -

Selamat malam pengunjung WT. Malam ini Irpan mau share software pemutar musik. Software yang satu ini bisa menjadi alternatif gratis dan terbaik dalam mendengarkan berbagai file musik kesayangan Anda dengan

fitur dan fungsi yang beragam.
Hanso Player merupakan aplikasi audio player yang dikembangkan oleh Hanso untuk memberikan pengalaman yang lebih mengasikkan dan lebih baik dalam mendengarkan file audion musik kesayangan Anda. Fitur dan fungsi yang dimiliki oleh aplikasi gratisan ini tidak kalah berkualitas dengan para pesaingnya. Selain itu, Hanso Player mendukung berbagai format file audio populer, semacam MP3, MP4, MPC, FLAC, OGG, WAV, WMA, dan masih banyak lagi.
Bagi ysng berminat silahkan saja Download secara gratis hanya di czx-riko

File size: 1.3 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows all


Download :
Hanso Player
Tolong dibaca nih gan !

Kamu sedang membaca artikel tentang ™Hanso Player ™ dan kamu bisa menemukan artikel ™Hanso Player ™ ini dengan url http://czx-riko.blogspot.com/2012/04/hanso-player.html, kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ™Hanso Player ™ ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link ™Hanso Player ™ sebagai sumbernya.

0 komentar "™Hanso Player ™", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

gudang

Movie Category 4

My Great Web page

KOMENTAR


Arsip Blog