Peta Sungai Berombang

*Tuhan udah sediakan buat aku*

Ditulis oleh: -
 

Suatu saat nanti ketika Tuhan udh ksh seseorang
 tuk menemani ku melangkah,menggandengku dan

 membimbingku saat ku lalui jalan - jalan ini,
Menemaniku hingga rambutku memutih kelak,



.memapahku ketika ku tak mampu berdiri,
.mengatakan aku cantik meskipun qu udah peot,
.menjadi ayah terbaik tuk ank2 ku kelak,
Menemaniku melihat indahny dunia ini,,


.bertengkar tentang hal kecil,dan mengalah,
.bercerita tntang kisah - kisah yg kami telah lalui,
.menjaga ku dan ank2ku,
.menjadi ayah dan suami terbaik dlam kluarga

Pasti dialah yg sudah Tuhan sediakan sejak lama,
.dan dia yg terbaik,amien,
.hanya selongsong harapan tuk masa dpan ku kelak,
. :D

jgn lupa cmen dan like y..ciipp
Tolong dibaca nih gan !

Kamu sedang membaca artikel tentang *Tuhan udah sediakan buat aku* dan kamu bisa menemukan artikel *Tuhan udah sediakan buat aku* ini dengan url http://czx-riko.blogspot.com/2012/04/tuhan-udah-sediakan-buat-aku.html, kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel *Tuhan udah sediakan buat aku* ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link *Tuhan udah sediakan buat aku* sebagai sumbernya.

1 komentar:

  1. jgn lupa comen & bgi yg copas jgn lupa link saya di ikutkan

    BalasHapus

gudang

Movie Category 4

My Great Web page

KOMENTAR


Arsip Blog