Peta Sungai Berombang

Blog Hilang dari Pencarian Google

Ditulis oleh: -
Sejak seminggu yang lalu blog ini hilang dari pencarian google, beberapa keywoard blog yang awalnya berada di halaman utama google kini hilang tanpa jejak.

Saya sempat bingung penyebab hilangnya beberapa artikel blog dari pencarian google, menurut beberapa sumber banyak penyebab hilangnya keywoard dari pencarian google, salah satunya adalah menghapus dan mengubah URL artikel serta server error atau link not found pada blog.

Selain itu, mengikuti kontes SEO merupakan hal yang sangat berbahaya bagi reputasi blog karena Kontes SEO adalah melanggar TOS Google Webmaster.

Google Algoritma Update akan terus mengupdate sistem algoritma pencarian, dan bisa saja blog kita akan terkena imbasnya karena banyaknya keywoard yang tidak wajar dan link yang keluar terlalu banyak, dan juga menebarkan link dengan keywoard yang sama secara pasif.

Sekian postingan pada kesempatan kali ini, semoga dengan kejadian tersebut blog ini lebih berhati-hati dan tetap meningkat kualitas konten pada blog.
Tolong dibaca nih gan !

Kamu sedang membaca artikel tentang Blog Hilang dari Pencarian Google dan kamu bisa menemukan artikel Blog Hilang dari Pencarian Google ini dengan url http://czx-riko.blogspot.com/2012/08/blog-hilang-dari-pencarian-google.html, kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Blog Hilang dari Pencarian Google ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link Blog Hilang dari Pencarian Google sebagai sumbernya.

0 komentar "Blog Hilang dari Pencarian Google ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

gudang

Movie Category 4

My Great Web page

KOMENTAR


Arsip Blog