Peta Sungai Berombang

Cara Menghilangkan Tulisan Powered by Blogger

Ditulis oleh: -
Cara menghilangkan tulisan powered by blogger – Bagi sobat yang menggunakan template dari blogger biasanya terdapat tulisan powered by blogger.

Kalau Anda ingin menghilangkan tulisan "powered by blogger" sebaiknya hati-hati karena sebagian orang mengatakan melanggar TOS blogger tapi kenyataannya banyak template yang menghapus tulisan tersebut.

Sebenarnya banyak cara menghapus, menghilangkan, atau menyembunyikan tulisan "powered by blogger" tapi kita akan membahas salah satu diantaranya.

Kalau Anda ingin menghilangkan tulisan "powered by blogger", berikut langkah-langkahnya :
  1. Login akun blogger Anda.
  2. Pilih Template ---> Edit HTML ---> klik Expand Template Widget
  3. Cari kode ]]></b:skin> 
  4. Copy kode dibawah ini dan paste tepat diatas kode ]]></b:skin>
    #Attribution1 {
    height:0px;
    visibility:hidden;
    display:none;
  5. Simpan template
Kode diatas tidak menghapus kode "powered by blogger" dalam template, tapi menyembunyikannya sehingga tampilan "powered by blogger" akan hilang. Sekian postingan dari blogatap semoga bermanfaat bagi kita semua
Tolong dibaca nih gan !

Kamu sedang membaca artikel tentang Cara Menghilangkan Tulisan Powered by Blogger dan kamu bisa menemukan artikel Cara Menghilangkan Tulisan Powered by Blogger ini dengan url http://czx-riko.blogspot.com/2012/08/cara-menghilangkan-tulisan-powered-by.html, kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Menghilangkan Tulisan Powered by Blogger ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Menghilangkan Tulisan Powered by Blogger sebagai sumbernya.

0 komentar "Cara Menghilangkan Tulisan Powered by Blogger", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

gudang

Movie Category 4

My Great Web page

KOMENTAR


Arsip Blog