Peta Sungai Berombang

Pemotongan Komisi Oleh KlikSaya.com

Ditulis oleh: -

Pemotongan Komisi Oleh KlikSaya.com – Setelah lama tidak membuka Akun KlikSaya.com, saya sempat bingung melihat statistik pendapatan karena disitu tertulis (Rp…..).

Ternyata setelah saya cari-cari itu adalah pemotongan komisi dari KlikSaya.com, dan saya baru ingat kalau tadi pagi tidak sengaja meng-klik salah satu iklan AdSense KlikSaya.com karena dalam persetujuan penerbit 'Dilarang keras meng-klik iklan pada situsnya' (padahal tidak sengaja). Jika sobat blogger memasang iklan AdSense harap berhati-hati dan pelajari peraturan dari penyedia iklan tersebut karena kalau kita sampai salah bisa-bisa blog kita di banned dan tidak bisa memasang iklan dari penyedia iklan tersebut.

Demikian informasi yang bisa diberikan dari blogatap dan semoga bermanfaat.
Tolong dibaca nih gan !

Kamu sedang membaca artikel tentang Pemotongan Komisi Oleh KlikSaya.com dan kamu bisa menemukan artikel Pemotongan Komisi Oleh KlikSaya.com ini dengan url http://czx-riko.blogspot.com/2012/08/pemotongan-komisi-oleh-kliksayacom.html, kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pemotongan Komisi Oleh KlikSaya.com ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link Pemotongan Komisi Oleh KlikSaya.com sebagai sumbernya.

0 komentar "Pemotongan Komisi Oleh KlikSaya.com ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

gudang

Movie Category 4

My Great Web page

KOMENTAR


Arsip Blog