Peta Sungai Berombang

Cara Membuat Efek Kembang Api di Blog

Ditulis oleh: -
Udah beberapa minggu ini saya belum mengupdate posting yang baru. Kebetulan karena ada kesempatan menulis, beberapa hari ke depan blog trik dan tips akan memberikan berbagai macam trik untuk membuat animasi pada blog sobat. Untuk kali ini kita akan membuat animasi yang manarik dan juga bisa menjadi inspirasi buat teman-teman blogger lainnya. Animasi yang akan kita buat yaitu efek kembang api pada blog. Jika sobat tertarik bagaimana tampilan dari animasi ini silahkan coba langkahnya dibawah ini:

1. Login ke blogger
2. Masuk ke Rancangan -- Edit HTML
3. Carilah kode </body>
4. Paste kode dibawah ini diatas kode </body>
<script language="javascript" src="https://blogtrikdantips-blogspot.googlecode.com/files/fireworks1.js"></script>
5. Simpan template sobat dan lihat hasilnya

Jika sobat ingin membuat efek kembang api yang berbeda bisa dilihat langkahnya dibawah ini:

1. Login ke blogger
2. Masuk ke Rancangan -- Elemen Laman
3. Tambahkan Gadjet lalu pilih HTML/Javascript
4. Masukkan kode dibawah ini:
<div style="position: fixed; bottom: 0px; right: 2px;"><br /><embed pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" width="160" height="600" title="grab this widget @ widgetindex.blogspot" src="http://5433001315082274311-a-1802744773732722657-s-sites.googlegroups.com/site/widgetindex/fireworks.swf" wmode="transparent" type="application/x-shockwave-flash" quality="high"></embed></div>
5. Simpan gadjet sobat dan lihat hasilnya
Tolong dibaca nih gan !

Kamu sedang membaca artikel tentang Cara Membuat Efek Kembang Api di Blog dan kamu bisa menemukan artikel Cara Membuat Efek Kembang Api di Blog ini dengan url http://czx-riko.blogspot.com/2012/08/cara-membuat-efek-kembang-api-di-blog.html, kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Membuat Efek Kembang Api di Blog ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Membuat Efek Kembang Api di Blog sebagai sumbernya.

0 komentar "Cara Membuat Efek Kembang Api di Blog ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

gudang

Movie Category 4

My Great Web page

KOMENTAR


Arsip Blog