Peta Sungai Berombang

™Free Photo Editing Software ™

Ditulis oleh: -

Perangkat lunak ini adalah perangkat lunak open source terbaik untuk mengedit foto. Ini adalah perangkat lunak berlisensi gratis sehingga Anda dapat menggunakan ini tanpa menghabiskan banyak uang untuk
membeli lisensi perangkat lunak membayar itu. Meskipun ini adalah perangkat lunak berlisensi bebas GIMP dapat melakukan segala sesuatu yang dibayar editor gambar berlisensi bisa lakukan. Ini adalah fitur utama.

* Customizable antarmuka

GIMP memungkinkan Anda untuk menyesuaikan tampilan dan perilaku untuk suite kebutuhan Anda. Anda dapat menggunakan tema widget yang memungkinkan Anda untuk mengubah warna dan tombol. Anda dapat mengontrol antarmuka yang Anda inginkan.

* Photo enchantment
Anda dapat memperbaiki kesalahan di foto. Mata merah pengurangan dan memperbaiki kesalahan kemiringan lensa dan lain-lain. Anda dapat menggunakan mixer saluran untuk mengubah warna foto Anda.

* Digital Retouching
* File Formats


Anda dapat download software ini mengedit foto besar secara gratis dari link di bawah ini.

images

Tolong dibaca nih gan !

Kamu sedang membaca artikel tentang ™Free Photo Editing Software ™ dan kamu bisa menemukan artikel ™Free Photo Editing Software ™ ini dengan url http://czx-riko.blogspot.com/2012/04/free-photo-editing-software.html, kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ™Free Photo Editing Software ™ ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link ™Free Photo Editing Software ™ sebagai sumbernya.

0 komentar "™Free Photo Editing Software ™", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

gudang

Movie Category 4

My Great Web page

KOMENTAR