Peta Sungai Berombang

™Memulihkan data flashdis yang terhidden Virus™


Selamat malam temen-temen gimana nih kabar nya sehat kan hehe
Add caption










sore ini arul mau mempostingkan sebuah trick atau sedikit cara dari berbagai cara memulihkan data di flashdis yang terhidden oleh virus. yah mungkin jarang ya di antara temen-temen yang nyari cara sperti ini
kalau sudah kehilangan data karna virus, karna kebanyakan orang kan kalo kehilangan data karna virus, pasti langsung berinisiatif kalo data nya udah hilang dan gak bisa balikin lagi seperti semula.
Nah ini cara yang lumayan bagus untuk memulihkan data yang terhidden virus, arul udah nyoba kok dan berhasil, langsung ke TKP aja yah.. hehe
Begini nih caranya, bismilah dulu deh supaya berhasil hehe

  1. Pertama-tama Buka Run, Klik start pilih Run atau cara mudah nya dengan Menekan CTRL+R.
  2. kalo Run sudah terbuka lalu tuliskan seperti ini (attrib -s -h -r -a f:\*.*/s/d) tanpa tanda kurung.
  3. lalu buka flashdis tadi yang file nya terhidden.
Guampang banget kan caranya.. langsung di coba ja semoga berhasil hehe
Tolong dibaca nih gan !

Kamu sedang membaca artikel tentang ™Memulihkan data flashdis yang terhidden Virus™ dan kamu bisa menemukan artikel ™Memulihkan data flashdis yang terhidden Virus™ ini dengan url http://czx-riko.blogspot.com/2012/04/memulihkan-data-flashdis-yang-terhidden.html, kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ™Memulihkan data flashdis yang terhidden Virus™ ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link ™Memulihkan data flashdis yang terhidden Virus™ sebagai sumbernya.

gudang

Movie Category 4

My Great Web page

KOMENTAR