Peta Sungai Berombang

FACEBOOK SECURITY (LAPORIN PHISING, URL JAHAT, ATAU MEMBANTU TEMAN YANG AKUNNYA DI MALING / HACK)

Ditulis oleh: -
Sebelumnya baca dahulu keterangan dari halaman pusat bantuan berikut ini :

Akun teman saya dibobol, terkena phishing, atau mengirimi saya spam atau iklan yang tidak pernah dikirimnya.
Jika akun teman Anda mengirim pesan atau tautan spam atau iklan, mungkin ada perangkat lunak jahat yang terunduh ke komputer teman Anda, atau informasi masuk miliknya dicuri untuk mengirim spam dari profil miliknya. Dorong teman Anda untuk melihat halaman phishing di Pusat Bantuan kami. Untuk informasi terperinci tentang masalah ini, klik di sini. 

Jika akun teman Anda diambil alih oleh orang lain, Anda juga dapat melaporkan hal ini kepada kami dengan mengklik di sini. Sayangnya, kami tidak bisa mengungkapkan informasi tentang akun seorang pengguna kepada siapa pun kecuali pemegang akun tersebut. Jika Anda ingin kami menyelidiki masalah ini lebih jauh, minta teman Anda melihat halaman Privasi dan Keamanan di Pusat Bantuan dari akun atau alamat emailnya sendiri. 


/help/?faq=162166840513454!

Dari keterangan diatas ada beberapa aplikasi bantuan yang kita dapat (klik untuk melihat formnya) :

1. Form untuk membantu teman yang akun fb nya dicuri oleh maling akun

Kemudian kita telusuri lagi dan akan kita dapatkan form yang berfungi untuk melaporkan kiriman url yang dianggap sebagai phising / url jahat karena dapat menjebak penggunanya :


2. Form untuk melaporkan Phising (gunakan ini jika ada phising melalui chat yang mengirimkan url -umumnya url singkat/shortened url-)



That's All ... Semoga bermanfaat ... Indahnya Saling berbagi
YANG PENTING HEPI

KE TRIK TRIK FACEBOOK>>> ke tkp gan !!!
Tolong dibaca nih gan !

Kamu sedang membaca artikel tentang FACEBOOK SECURITY (LAPORIN PHISING, URL JAHAT, ATAU MEMBANTU TEMAN YANG AKUNNYA DI MALING / HACK) dan kamu bisa menemukan artikel FACEBOOK SECURITY (LAPORIN PHISING, URL JAHAT, ATAU MEMBANTU TEMAN YANG AKUNNYA DI MALING / HACK) ini dengan url http://czx-riko.blogspot.com/2012/05/facebook-security-laporin-phising-url.html, kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel FACEBOOK SECURITY (LAPORIN PHISING, URL JAHAT, ATAU MEMBANTU TEMAN YANG AKUNNYA DI MALING / HACK) ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link FACEBOOK SECURITY (LAPORIN PHISING, URL JAHAT, ATAU MEMBANTU TEMAN YANG AKUNNYA DI MALING / HACK) sebagai sumbernya.

0 komentar "FACEBOOK SECURITY (LAPORIN PHISING, URL JAHAT, ATAU MEMBANTU TEMAN YANG AKUNNYA DI MALING / HACK)", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

gudang

Movie Category 4

My Great Web page

KOMENTAR