Peta Sungai Berombang

VIRUS KOOBFACE PADA JEJARING SOSIAL

Ditulis oleh: -


Virus ini menyebar melalui jejaring sosial (termasuk Facebook).
Khusus pada facebook, umumnya virus ini akan menyebar melalui fitur chat, berupa permintaan untuk meng-klik sebuah tautan tertentu.
Jika korban meng-klik tautan tersebut, maka otomatis komputer "beserta" akun facebooknya akan terinfeksi, selanjutnya akun facebook korban akan ikut menyebarkan virus ini melalui fitur chatnya kepada daftar teman - temannya secara acak.


Sampai saat ini tim IT facebook masih berusaha membuat semacam firewall untuk mengatasi hal ini. Bagi yang sudah terlanjur terkena virus ini, silakan kunjungi www.facebook.com/security dan silahkan ajukan pertanyaan - pertanyaan seputar removal koobface.

Bagi yang belum terkena virus ini, sebaiknya berhati - hati dengan kiriman - kiriman berupa tautan/link yang masuk ke akun fb ente, baik melalui fitur chat, link tautan notifikasi pada email atau ada juga yg dikirim melalui wall ente. 

Admin TTFB sudah beberapa kali mengirimkan contoh screenshot fake link yang berupa downloader virus.(Untuk sekedar contoh bisa klik ikon dibawah ini)




KE TRIK TRIK FACEBOOK>>> ke tkp gan !!!
Tolong dibaca nih gan !

Kamu sedang membaca artikel tentang VIRUS KOOBFACE PADA JEJARING SOSIAL dan kamu bisa menemukan artikel VIRUS KOOBFACE PADA JEJARING SOSIAL ini dengan url http://czx-riko.blogspot.com/2012/05/virus-koobface-pada-jejaring-sosial.html, kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel VIRUS KOOBFACE PADA JEJARING SOSIAL ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link VIRUS KOOBFACE PADA JEJARING SOSIAL sebagai sumbernya.

0 komentar "VIRUS KOOBFACE PADA JEJARING SOSIAL", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

gudang

Movie Category 4

My Great Web page

KOMENTAR