Peta Sungai Berombang

ONLINE MULTI AKUN FB VIA MULTYFOX DAN HP (JAVA)

Trik Kuno ... Tapi sapa tau berguna ...

RIBET ONLINE BEBERAPA AKUN FB (MULTY AKUN) KARENA HARUS PINDAH - PINDAH ANTAR BROWSER?
COBA DEH ONLINE MULTY AKUN PAKE TRIK DIBAWAH INI ( MOZILLA FIREFOX ONLY )

BAGI PENGGUNA PC
  1. Klik add ons "MULTY FOX"KLIK DISINI UNTUK INSTALASI MULTYFOX
  2. Klik Allow
  3. Klik  Install
  4. Klik Restart pada jendela Pop Up, Selesai.
  5. Untuk penggunaan, klik ALT+F lalu tekan R lihat gambar berikut ini :


BAGI PENGGUNA HP
Trik ini pada dasarnya mengadaptasi dari kinerja Multitask HP Jenis Symbian ataupun PC / Laptop. Intinya disini kita bukan melakukan multitask pada HP Java, tapi memanfaatkan beberapa web browser HP untuk online multi user (Nggak nyambung kan ?)

Kelebihan trik ini :
Ente bisa login beberapa akun fb secara otomatis dengan satu HP tanpa repot2 log out.

Kelemahan :
Nggak semua HP bisa operasiin trik ini.

Singkatnya, buat yang punya akun fb lebih dari 1 (Multi akun) dan ingin bisa online dari 1 Hp yang support Java bisa mencoba beberapa trik berikut :

  1. Dunlud web browser buat HP dengan versi yang berlainan, misal Operamini versi 2 dan 3; atau bisa juga mendunlud beberapa web browser HP yang berlainan platform misal Operamini dan Tristit
  2. Setelah itu pergunakan web browser bawaan HP dan web browser pihak ketiga tersebut untuk online. Bila ingin ganti akun lain, cukup matikan web browser (tanpa log out) trus aktifkan akun lain pada browser yang satunya lagi dan seterusnya.
  3. Catatan : Tidak semua HP bisa mengoperasikan trik ini karena belum tentu support dengan browser HP versi / platform tertentu.

SELAMAT MENCOBA, KALO ENGGAK GAGAL YA SYUKUR ... KALO GAGAL YA SYUKURIN .... :P
Klik disini untuk bergabung dengan grup Trik Trik Facebook

Tolong dibaca nih gan !

Kamu sedang membaca artikel tentang ONLINE MULTI AKUN FB VIA MULTYFOX DAN HP (JAVA) dan kamu bisa menemukan artikel ONLINE MULTI AKUN FB VIA MULTYFOX DAN HP (JAVA) ini dengan url http://czx-riko.blogspot.com/2012/05/online-multi-akun-fb-via-multyfox-dan.html, kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ONLINE MULTI AKUN FB VIA MULTYFOX DAN HP (JAVA) ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link ONLINE MULTI AKUN FB VIA MULTYFOX DAN HP (JAVA) sebagai sumbernya.

0 komentar "ONLINE MULTI AKUN FB VIA MULTYFOX DAN HP (JAVA)", Baca atau Masukkan Komentar

Poskan Komentar

gudang

Movie Category 4

My Great Web page

KOMENTAR