Peta Sungai Berombang

FBML STATIC UNTUK HALAMAN KOMUNITAS FB

Ditulis oleh: -
Trik ini khusus buat ente yang memahami script HTML dan buat para Admin Fanpage
 SEMOGA AJA TRIK DAN APLIKASI INI BELUM DIBANED TIM FB

Apa itu FBML ?
 FBML adalah aplikasi editor HTML Mini yang disediakan facebook. Dikatakan "Mini" karena hanya memuat kode (baca: Tag) HTML secara TERBATAS. Sebagai contoh untuk tag <blink></blink> dan marquee> tidak dapat ditampilkan efeknya disini karena halaman fb bersifat Static.
Dengan aplikasi ini, kita dapat membuat sebuah halaman layaknya halaman web atau blog yang dapat dipasang pada tab sebuah Fanpage. Untuk contoh pemakaian aplikasi FBML, silakan klik link / screenshoot dibawah ini :
http://facebook.com/trik.fb


disini terdapat sebuah tab halaman yang memuat kode - kode HTML.

Cara Membuatnya :
(bagi yang dah punya fanpage bisa langsung jalanin trik dibawah ini, bagi yang belum memiliki fanpage, bisa membuat halaman Fanpage dulu, tutorial membuat fanpage bisa dilihat dibagian bawah artikel ini)

  • Setelah di add, klik Ke Aplikasi 

  • Edit halaman FBML sesuai yang ente kehendaki
  • Setelah selesai membuat halaman dengan FBML, buka halaman Fanpage ente, lalu klik tanda + pada bilah tab untuk menambahkan halaman, pilih FBML (terkadang opsi ini sudah otomatis muncul saat pertama kali kita membuat halaman FBML)
  • Lihat halaman Fanpage ente
THAT's ALL

"buat yang ingin membuat halaman Fanpage, silahkan perhatikan gambar dibawah ini :






~~~~~~~~~~~~~~~HAVE FUN YAK .... Mas Arul~~~~~~~~~~~~~~

 Klik disini buat gabung ma grup Trik Trik Facebook
Tolong dibaca nih gan !

Kamu sedang membaca artikel tentang FBML STATIC UNTUK HALAMAN KOMUNITAS FB dan kamu bisa menemukan artikel FBML STATIC UNTUK HALAMAN KOMUNITAS FB ini dengan url http://czx-riko.blogspot.com/2012/05/fbml-static-untuk-halaman-komunitas-fb.html, kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel FBML STATIC UNTUK HALAMAN KOMUNITAS FB ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link FBML STATIC UNTUK HALAMAN KOMUNITAS FB sebagai sumbernya.

0 komentar "FBML STATIC UNTUK HALAMAN KOMUNITAS FB", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

gudang

Movie Category 4

My Great Web page

KOMENTAR