Peta Sungai Berombang

TRIK MENGEMBALIKAN TAMPILAN BARU FB KE TAMPILAN LAMA ( DOWN-GRADE LAYOUT )

Ditulis oleh: -
Semoga masih bisa jalan ni trik ....

Beberapa waktu lalu fb telah membuat upgrade tampilan akun fb untuk tiap penggunanya dengan beberapa perubahan di template akun fb. Namun hal baru belum tentu membuat pengguna senang atau puas, faktanya banyak pengguna yang mengeluhkan tampilan FB terbaru.





Nah, bagi ente yang sudah terlanjur mengubah template fb-nya ke tampilan baru dan ingin mengembalikan / downgrade template fb-nya, ane punya sedikit trik, siapa tau bisa membantu ente untuk ngembaliin template lama akun fb ente.

Caranya :
  1. Login ke akun fb ente
  2. Non-aktifkan akun fb ente (Deactivasi) untuk sementara (ingat hanya deaktifasi sementara bukan menghapus akun !). silahkan klik tulisan ini untuk melihat cara menon-aktifkan sementara akun fb kita.
  3. Setelah melakukan deaktifasi, logout atau tutup browser internet untuk beberapa menit (ada baiknya juga menghapus cache dan cookie atau history dalam browser sebelum menutupnya)
  4. Setelah beberapa menit, coba login ke akun fb ente dan liat tampilannya.
Tidak semua pengguna berhasil dengan trik ini, tapi sebagian banyak pengguna lainnya (termasuk Mas Arul) telah berhasil men-downgrade tampilan mereka dengan trik ini.

buat yg udah bisa ngembaliin tampilan profil baru ke profil lama; dan ingin kembali mencoba profil baru, bisa didapat lagi dengan cara :
  1. Buka salah satu akun teman yang sudah di upgrade tampilannya ke tampilan baru, nanti akan muncul menu untuk beralih ke tampilan baru.
  2. atau bisa juga ke alamat (klik) :  www.facebook.com/about/profile/
THAT'S ALL .....

gabung kemari mas
gabung ni mari mas
Tolong dibaca nih gan !

Kamu sedang membaca artikel tentang TRIK MENGEMBALIKAN TAMPILAN BARU FB KE TAMPILAN LAMA ( DOWN-GRADE LAYOUT ) dan kamu bisa menemukan artikel TRIK MENGEMBALIKAN TAMPILAN BARU FB KE TAMPILAN LAMA ( DOWN-GRADE LAYOUT ) ini dengan url http://czx-riko.blogspot.com/2012/05/trik-mengembalikan-tampilan-baru-fb-ke.html, kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel TRIK MENGEMBALIKAN TAMPILAN BARU FB KE TAMPILAN LAMA ( DOWN-GRADE LAYOUT ) ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link TRIK MENGEMBALIKAN TAMPILAN BARU FB KE TAMPILAN LAMA ( DOWN-GRADE LAYOUT ) sebagai sumbernya.

1 komentar:

  1. Thank for all information…
    http://goo.gl/eF6uty
    http://goo.gl/qRZ9FS
    http://goo.gl/j4KLni
    http://goo.gl/XVt4fD


    BalasHapus

gudang

Movie Category 4

My Great Web page

KOMENTAR