Peta Sungai Berombang

BAHAYA APA BILA ANDA MENGIKUTI / MENDAFTAR DI POSTINGAN / TAUTAN MENGENAI "BOOM LIKE , ARISAN JEMPOL ATAU CARA MENAMBAH LIKE FACEBOOK" BERHATI HATILAH ,

Ada yg tau arti malware gk?
Klo yg blm tau baca di wikipedia : http://id.wikipedia.org/wiki/Malware
Untuk mengenai Acc token itu apa : http://id.wikipedia.org/wiki/Access_token
Apakah di Facebook ada malware?
Apa di situs kami ada malware?
Silahkan check diantivirus anda kalau anda benar2 menganggap situs kami terdapat malware

Ada yg komentar/posting begini :
PERHATIAN .................. !!!

BAGI ANDA YANG MELIHAT POSTINGAN / TAUTAN MENGENAI
"BOOM LIKE , ARISAN JEMPOL ATAU CARA MENAMBAH LIKE
FACEBOOK" BERHATI HATILAH ,

JANGAN DIKLIK DAN MENGIKUTI / MENDAFTAR ,

KARENA ITU
ADALAH JENIS MALWARE BARU.
CARA KERJANYA SAMA SEPERTI KEJADIAN "BOOB DAY" BEBERAPA WAKTU LALU , AKUN ANDA AKAN DIAMBIL ALIH , ANDA AKAN MENYEBARKAN TAUTAN YANG
SAMA TANPA SEPENGETAHUAN ANDA,

DATA PRIBADI ANDA DICURI DAN AKUN ANDA AKAN DIBLOKIR .

*sebarkan ke teman teman anda sebelum banyak yg menjadi korban

NB : Untuk Benar atau tidak nya saya tidak jamin pasti ..
Tapi setidaknya buat bahan pertimbangan .. or Berhati hati dalam menggunakan Software di Facebook ...

Boob Day? Malware? Data Pribadi dicuri? Akun Diblokir? Daftar? sok tau banget :P

Sebetulnya bener sih tapi kok ada malware? padahal Acc Token kita yg harus dijaga? Bener gk sih?

Coba test ini :
https://graph.facebook.com/ID-FACEBOOK/feed?method=POST&message=KALIMAT-KAMU-YANG-MAU-DIUPDATE&access_token=ACCESS-TOKEN-KAMU

maka akan update status sendiri!
Kemarin kan salah satu admin ada yg ngepost tentang Bahaya memilih Auto Like yg salah?
Pikir aja sendiri :P
Tolong dibaca nih gan !

Kamu sedang membaca artikel tentang BAHAYA APA BILA ANDA MENGIKUTI / MENDAFTAR DI POSTINGAN / TAUTAN MENGENAI "BOOM LIKE , ARISAN JEMPOL ATAU CARA MENAMBAH LIKE FACEBOOK" BERHATI HATILAH , dan kamu bisa menemukan artikel BAHAYA APA BILA ANDA MENGIKUTI / MENDAFTAR DI POSTINGAN / TAUTAN MENGENAI "BOOM LIKE , ARISAN JEMPOL ATAU CARA MENAMBAH LIKE FACEBOOK" BERHATI HATILAH , ini dengan url http://czx-riko.blogspot.com/2012/05/jangan-diklik-dan-mengikuti-mendaftar.html, kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel BAHAYA APA BILA ANDA MENGIKUTI / MENDAFTAR DI POSTINGAN / TAUTAN MENGENAI "BOOM LIKE , ARISAN JEMPOL ATAU CARA MENAMBAH LIKE FACEBOOK" BERHATI HATILAH , ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link BAHAYA APA BILA ANDA MENGIKUTI / MENDAFTAR DI POSTINGAN / TAUTAN MENGENAI "BOOM LIKE , ARISAN JEMPOL ATAU CARA MENAMBAH LIKE FACEBOOK" BERHATI HATILAH , sebagai sumbernya.

0 komentar "BAHAYA APA BILA ANDA MENGIKUTI / MENDAFTAR DI POSTINGAN / TAUTAN MENGENAI "BOOM LIKE , ARISAN JEMPOL ATAU CARA MENAMBAH LIKE FACEBOOK" BERHATI HATILAH ,", Baca atau Masukkan Komentar

Poskan Komentar

gudang

Movie Category 4

My Great Web page

KOMENTAR